Kamis, 12 Februari 2009

Pagi ini,, bwuuhh...

haaahh,,
09:49am,,
dan aku belum melakukan apa-apa..
huuhh,, alarm sih distel jam 06.30,,
tapi,, hhhh... tetep aja bangunnya jam 09.00..
hehehe...

masih pagi sih, tapi udah banyak suara-suara di luar,,
terutama suara yang aku kenal,, gacil...
hyee,,, aku lupa,, mereka mau rapat pagi ini di kostan...
hhhh...

sebenernya aku udah pengen mandi dari tadi,,
mau ke kampus buat ngambil transkrip,.
abis itu mau placement test di TBI..
terus, mau ke Binus ngelunasin uang les..
wehh,,, pengen cuci mobil juga sih,,,
abis itu yg pasti,
pengen beresin kamar...
*yah klo yg ini sih pengen2 terus, tapi kagak jadi2...
bwehehehehehe...

hmmm...
setelah menulis paragraf2 di atas,,
aku merasa pengen mandii..
hehehe,,
yasudah lah aku harus mengangkat pantatku dari kursi ini sekarangggg,,
=D

Tidak ada komentar: