Jumat, 05 Februari 2010

malam yang hangat

12:27 AM

aku menulis lagi setelah sekian lama,

hmm..
malam ini terasa begitu hangat *agak panas sih,,
soalnya di kamarku sekarang tergeletak 3 orang lagi,
sahabat2ku, Julia, Yos, dan Vivi..
hehe..
hangat maksudku bukan hanya karena kamar ini jadi AGAK penuh,
(sorry to say, sayang2ku, tapi emang gitu keadaannya, hahaha..)
tapi lebih karena tawa yg begitu lepas,
dan perasaan yang begitu menyenangkan bertemu mereka.

ditambah, aku baru saja selesai telfonan

aku senang juga bukan karena sekedar ditelfon,
tapi merasakan masih dibutuhkan..
hahaha..

hmmmhh..
makanya aku menyebut malam ini malam yang hangat..

=)


dan aku sadar,
perasaan hangat yang mengalir ini bukan sekedar karena fisik,
tapi lebih dari itu,,
bertemu dgn sahabat2ku ini, membuatku tertawa selepas2nya,
curhat dengan cara pandang yang sama ttg seseorang (gosip sih tepatnya, ahaha),
berbicara dari hati tanpa sesuatu yang ditutup2i,,
bertukar pikiran dan membuatku punya kesempatan menyemangati orang lain,
berbicara dari hati dengan segala ketulusan..

yah, itu juga menurutku, kan ini 'just an opinion'.
hahaha..

ada euphoria yang tidak bisa aku jelaskan.
sudah malam, dan aku cukup letih sebenarnya hari ini.
tapi entah kenapa,
rasanya hangatnya hati ini,
ingin terus kunikmati menemaniku menghabiskan sisa malam..

terimakasih untuk malam yang hebat.
sesuatu yang kelluar dari hati ke hati, rasanya begitu manis,
dan HANGAT.

2 komentar:

Anton mengatakan...

haha.,
feb.,
aku tw itu sapa.
hihi

oh yh.,
td YM an ama spupu ku tuh
lama juga lah
dari jam 11 smpe jam sgini
ne dia baru pamit mw tidur.
sumpah feb.,
senang kali aku skrg.
g perduli dia lagi suka ama ssorg.,
aku akn brjuang feb.
haha

The Dreamer mengatakan...

ahahaha..
bukan laki2 itu inti cerita nya ton..

pertanyaanku cuman satu:
kok bisa keputusan berubah dalam satu malam? gag habis pikir..