Senin, 06 Februari 2012

Ngedumel (lagi) :D

Selamat malam!

Wah, ini adalah malam kedua gue, berturut2, nulis blog!
*BANGGA! (pencapaian pribadi, soalnya!)
Hahaha..

Mau nulis apa, yaaa?? (jiwa penulis gadungan) :p
Gue tadi,, sebentar doang sih (alibi), ampe kepikiran. Nulis apaaaa ya gue??
Hahaha.. Noraknya malu2in banget ya gue?? :p
Akhirnya, hati kecil gue, gue versi (sok) bijak bilang, let it flow..
Sihiyyy.. :D

Gue tadi baru sampe rumah Jam 1/2 8!
Pegel karna penuh bgt tol dalem kota dari menara bidakara sampe tomang..
WUIDIH!!!!
Sebenernya, dibanding sama penduduk jakarta lainnya,
I should be grateful sih, karna jam segini udah bisa santay2 nulis blog, dan setelah ini, mungkin setengah jam-an lagi, udah berencana mau tidur.
*tolong jangan rajam saya, wahai orang2 yg masih berjuang di tengah kemacetan Jakarta*

Udah tau posisi gue lebih beruntung dari orang lain,
kenapa masih aja ngedumel ya mulut gue?
Namanya juga manusia, ya ga, sih? --> Lame excuse bgt! :p

Gue bukan ngedumel, hanya ber-opini. Hehehe.
Jadi gini, ya. Jadwal training gue itu adalah jam 8 A.M sampai 5 P.M.
Nah, tadi itu, menurut gue sih ya, karna materinya banyak, baru selesai jam 5.15 P.M.
3 hari belakangan, gue pulang itu jam 5 kurang atau jam 5 lah paling telat.
Kondisi jalanan, tol dalem kota terutama, udah padet, tapi udah dkt2 senayan tuh baru padetnya. Lah ini, dari pintu keluar tol gue, sampe Bekasi aja ude padet, apalagi tol dalem kota.
Jadi, yang biasanya maksimal sejam setengah, which is, jam 6.45 P.M gue udah duduk2 depan tv, ini hampir sejam setelahnya baru gue menjejakkan kaki di rumah.

Okay, sekali lagi nih ye, bukannya gue ga bersyukur, cuman gue emang impressed sama lalu lintas Jakarta. Beda 5 menit, apalagi sampe setengah jam kayak gue tadi, trafficnya udah waduh2 banget!

Tadi pagi juga sama, gue cuman beda 10mins keluar rumah, kerasa banget padetnya jalanan. Mungkin karna hari Senin juga kali, ya.

Dari sini, buat gue yang notabene anak daerah, gue belajar untuk lebih terorganisir LAGI.
Secara di Medan atau Bandung, ya ga harus segini2nya banget, ngukur2 waktu keluar rumah cuman buat berangkat atau pulang. Kalo ga malem minggu, ya menurut gue sih, selama ini ya, kemacetan dan kepadatannya masih normal.

Selain itu, gue belajar SABAR. Kalo kayak tadi pagi, ya itu kesalahan gue, yang lupa bawa buku, jadi dari mobil masuk lagi ke rumah nyari buku. Jadi deh, telat 10mins keluar rumahnya.
Sedangkan kondisi keluar training, atau kalo nanti udah pulang kerja, gue ga bisa kan ya, maksa trainernya tadi selesai sebelum jam 5, atau maksa kerjaan stop di jam yang gue mau biar gue ga kena macet? Ya, toh? Makanya gue bilang belajar sabar.
Kadang2 situasi terjadi beyond our prediction. Jalani baik2 dan sabar. Ngga banget kan ya, udah kejebak macet, padet, pengen cepet2 sampe, mau pagi berangkat atau malem pas udah capek banget, trus krn heboh mau buru2, malah nyerempet atau nabrak. PR bgt ngga sih (bacanya ala Fitri Tropica ya!)??

Yah, begitulah keseharian gue, sang pencari nafkah di ibu kota.
Gue yakin, ada yang mungkin kondisinya lebih parah dari gue.
Jadi, gimana pun, last buut not the least, Thanks God, gue masih bisa sampe rumah jam 1/2 8 malem, masih bisa langsung makan malem yang udah disiapin adek gue tercinta, masih bisa santay2 nulis blog, dan sebentar lagi sudah mau tidur. Hehehe.

See you in another opinion of mine, ya!

Tidak ada komentar: