Minggu, 05 Februari 2012

A WELCOMING AGAIN blog for ME! :D

Selamat malam!

Waw!
Setahun lamanya gue ninggalin blog ini karena sibuk.
Sibuk? Ahaha, iya, sibuk dengan kemumetan isi kepala gue.
Tapi gue ga bener2 lupa nulis, cuman kurang produktif.
Actually gue punya 3 notes di facebook.
Nanti gue share juga disini.

Okay, so, what will I give an opinion about tonight?
Nothing in particular, sih..
Gue inspired by temen gue Oky yang BARUSAN (Congrats, girl!) nge- publish blog nya.
Wondering? nih, gue kasih linknya http://okkyayusawitri.blogspot.com/ .
Baru satu, sih.. Namanya juga baru mulai, ya ngga, ky? *sekarang sih udah 2, udah nyandu nulis ya, ky? :p
Hahaha..

Anyway, sekarang gue sudah BEKERJA LAGI!
ahaha..
Lagi? Yaps, gue kemarin udah kerja kurang lebih 3 bulan di suatu perusahan FMCG Lokal,
terus resign, eh, keterima di FMCG MNC. *sombong dikit, ah!
Hahahaha.. *norak banget ya! :p

Itu sebenernya sebuah pencapaian pribadi buat gue.
Bukan soal perusahaan yang sekarang lebih besar dari yang kemaren, ya..
Tapi lebih soal keberanian gue untuk mengambil keputusan BERHENTI dan MULAI LAGI.

Kenapa itu penting?
Kebanyakan dari kita sangat menyukai comfort zone.
Dan dari hal yang ngga lama ini gue pelajari dari seornag Career Coach yang sangat menginspirasi, Rene Suhardono, ada perbedaan arti comfort zone kita, dengan pemahaman yang dia kasih.
Comfort zone buat kita itu diartikan NO PROGRESS ZONE sama Rene.
Karena, menurut dia, kalo kita mau kerja dengan maksimal, we SHOULD be in our comfort zone. Sedangkan, persepsi kita tentang comfort zone selama ini, itu adalah no progress zone, suatu kondisi dimana kita ngga lagi mencari nilai lebih, mencari kemajuan atau pertumbuhan, baik dari segi karir, pribadi atau nilai2 untuk diri kita sendiri dan kontribusi ke orang lain.

Makanya gue bilang barusan, bahwa, gue merasa berkeputusan untuk keluar dan memulai kerja lagi itu adalah pembelajaran besar buat seorang gue. :D

Karena ini adalah blog 'WELCOME AGAIN!', jadi gue rasa 'pembukaan' di atas udah cukup panjang kali, ya? Hahaha..

Siap-siap untuk opini-opini seru lain yang bakal gue hantarkan ke kalian semua!

Hope it will be impacted for your life, somehow! :D

Tidak ada komentar: