Senin, 06 Februari 2012

Tadi malem

Selamat pagi!

Gila, gila, gila.. Pagi2 udah pegang blog!
Hahahaha..

Sebenernya gue nulis blog ini karena gue agak2 gimana gitu dengan tidur gue tadi malem.
Dibilang nyenyak sih ya ga terlalu,
tapi sampe gue ga nyaman banget, ya ngga juga.

Jadi gini.
Gue berkali-kali kebangun tadi malem.
Alesan yang bisa gue inget adalah, tangan gue, iya, telapak tangan gue,
nyeri ga ketolongan karena kedinginan.
Gue pake bedcover sih tidurnya, krn gue pake AC di kamar.
Tapi masalahnya, karna gue tidurnya rusuh grasak grusuk (kalo kata orang medan lasak),
itu selimut atau bed cover pasti kemana2. Jadi berkali2 gue kebangun dan memperbaiki posisi selimut gue karna tadi, telapak tangan gue nyeriii banget.
Awalnya gue kira itu adegan mimpi,
ternyata pas mandi, nyerinya masih kerasa aja..

Kira-kira ini kenapa, ya?
Gue lagi coba-coba googling.
Gue harap sih ga ada apa2, emang cuman kedinginan aja tangannya.

Now, I'm thinking to buy a pair of gloves.
Hm..

Ada yg mau beliin? Bisa jadi hadiah ulang tahun buat gue, loh! :p
Haha..

See you, soon! :)

Tidak ada komentar: